Customer Touch Point
Touchpoint (contact point, customer contact, Moment of Truth, point of contact) merupakan interaksi yang menghubungkan sebuah produk, layanan/jasa/brand dengan konsumen, non-konsumen, pegawai atau lainnya. Interaksi dapat terjadi ketika sebelum, saat, sesudah transaksi.
Seringkali touchpoint ini, difokuskan kepada customer/konsumen/pelanggan, sehingga muncul istilah Customer Touch Point (CTP) yaitu titik sentuh dengan konsumen atau titik interaksi dengan pelanggan.
Memperhatikan CTP, sangat bermanfaat bagi perusahaan, sehingga perusahaan menjual produk/jasa lebih produktif . Hal ini menghasilkan penghematan dalam biaya dan waktu. Salah satu aplikasi CTP adalah manajemen kampanye. Manajemen kampanye memungkinkan perusahaan untuk fokus terhadap segmen tertentu saat memasarkan produk/jasa mereka .
Bengkel-bengkel kendaraan bermotor dapat menerapkan CTP, salah satunya memberikan informasi kapan waktu servis berikutnya secara personal untuk setiap konsumen.
SMSPro2+ adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memberikan informasi secara personal, artinya informasi konsumen yang satu dengan lainnya dimungkinkan berbeda informasi, karena berbeda waktu dan segmennya.
Anda memerlukan informasi bagaimana SMSPro2+ bekerja? Bagaimana SMSPro2+ dapat membantu meningkatkan layanan terhadap konsumen Anda? Silahkan hubungi kami via email atau telpon.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar