Cari Blog Ini

Selasa, 09 Februari 2016

Customer Touch Point

Customer Touch Point


Touchpoint (contact point, customer contact, Moment of Truth, point of contact) merupakan interaksi yang menghubungkan sebuah produk, layanan/jasa/brand dengan konsumen, non-konsumen, pegawai atau lainnya.  Interaksi dapat terjadi ketika sebelum, saat, sesudah transaksi.




Seringkali touchpoint ini, difokuskan kepada customer/konsumen/pelanggan, sehingga muncul istilah Customer Touch Point (CTP) yaitu titik sentuh dengan konsumen atau titik interaksi dengan pelanggan.

Memperhatikan CTP, sangat bermanfaat bagi perusahaan, sehingga perusahaan menjual produk/jasa lebih produktif . Hal ini menghasilkan penghematan dalam biaya dan waktu.  Salah satu aplikasi CTP adalah manajemen kampanye.  Manajemen kampanye memungkinkan perusahaan untuk fokus terhadap segmen tertentu saat memasarkan produk/jasa mereka .

Bengkel-bengkel kendaraan bermotor dapat menerapkan CTP, salah satunya memberikan informasi kapan waktu servis berikutnya secara personal untuk setiap konsumen.

SMSPro2+ adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memberikan informasi secara personal, artinya informasi konsumen yang satu dengan lainnya dimungkinkan berbeda informasi, karena berbeda waktu dan segmennya.

Anda memerlukan informasi bagaimana SMSPro2+ bekerja?  Bagaimana SMSPro2+ dapat membantu meningkatkan layanan terhadap konsumen Anda?  Silahkan hubungi kami via email atau telpon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar